Berita Terbaru

Ayah Mencari Kedua Anaknya yang Hilang Kontak Selama 18 Bulan


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi: Imam


Surabaya,RadarCNNnews.my.id - Frizon P. Sitanggang SE.Ak, seorang ayah yang beralamatkan Perumahan Mulia Residence Jl.Kali Kepiting Kec.Genteng,Surabaya, Blok B No .12A. Surabaya.


Yang di mana Ia sangat merindukan kedua anaknya, Nicholas Dave Sitanggang (11 tahun) dan Nicole Dava Sitanggang (7 tahun), tengah berjuang untuk bertemu dengan mereka. Meskipun hak asuh kedua anaknya dimenangkan oleh mantan istrinya, yang berinisial RSF, dalam persidangan, Frizon tidak diizinkan bertemu dengan anak-anaknya selama 18 bulan terakhir.




Kondisi ini semakin diperburuk dengan menghilangnya RSF beserta kedua anak mereka, membuat Frizon tidak memiliki kesempatan sama sekali untuk bertemu atau bahkan mengetahui kabar mereka. Dinas Hukum dan HAM di Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur, turut serta dalam menangani kasus ini.


Frizon, yang sangat merindukan kedua buah hatinya, telah melakukan berbagai upaya untuk menemukan mereka. Kini, ia didampingi oleh ADV. Rikha S.H., M.H., CMed., seorang pengacara yang membantu dalam proses hukum ini. 


Kasus ini juga telah melebar hingga ke Dinas UPT Surabaya, yang turut serta membantu mencari keberadaan RSF, dan anak-anaknya. Frizon berharap agar upaya hukum dan bantuan dari berbagai pihak ini dapat segera membuahkan hasil sehingga ia bisa kembali bertemu dan berkumpul dengan kedua anaknya yang sangat dirindukannya.


Di duga turut serta kepala sekolah berinisial (HD) SD Vita School Surabaya, telah mempersulit pencarian kedua anaknya yang dimana sang buah hati berada, dan tidak memberikan sebuah akses dalam pertemuan tersebut.

Dan pihaknya SD Vita School juga memutasi anak sekolah tanpa memberikan konfirmasi terlebih dahulu kepada sang ayah atau Frizon.( Red/Imam)





Editor:Oji Baguss 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *