Berita Terbaru

Ketum KAJI Penuhi Undangan Acara Istiqhosa Desa Sendang, Kecamatan Pragaan


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi:Tim


Sumenep, RadarCNNnews.my.id - Syamsul Arifin, Ketua Umum DPP KAJI, menghadiri acara Istighosah dalam rangka selamatan pengembangan lahan tambak di Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

Kegiatan Istiqhosah dilaksanakan oleh Haji Maher bersama Haji Rudiyanto dalam acara selamatan. Acara dibuka dengan pembacaan Sholawat Nabi sejak pukul 19.30 WIB dan dilanjutkan dengan beberapa rangkaian acara yang sudah tersusun, Senin (15/07/24).




Dari rangkaian acara yang ada, pembawa acara memberikan waktu kepada Ketum KAJI untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, beliau memperkenalkan dirinya serta keberadaan KAJI serta apa itu KAJI.

"KAJI kependekan dari Kesetiaan Anak Jenderal Indonesia adalah suatu organisasi nirlaba yang bersifat sosial dan berbadan hukum. KAJI punya tugas dan fungsi di antaranya untuk mengawal semua program-program pemerintah agar tepat sasaran kepada penerima manfaat, yaitu masyarakat bawah. Alhamdulillah, keanggotaan KAJI sudah bersifat nasional karena sudah ribuan anggota. Sedangkan untuk wilayah Sumenep, kita telah melakukan pengukuhan pengurus DPC serta penyerahan SK pada tanggal 30 Juni 2024 di salah satu hotel di Sumenep," ungkap beliau dengan penuh antusias.




Di depan para undangan saat menyampaikan sambutan, Ketum KAJI mengukuhkan Haji Rudi sebagai Ketua PAC Kecamatan Pragaan. Beliau menyampaikan kepada masyarakat Sendang, Kecamatan Pragaan, untuk menyampaikan semua keluhan ataupun permasalahan yang terjadi di masyarakat kepada Saudara H. Rudi selaku Ketua PAC Pragaan.

"Saat ini saya mengukuhkan Saudara Haji Rudi sebagai Ketua PAC KAJI Pragaan. Silakan untuk menghubungi H. Rudi apabila ada hal-hal yang perlu dibantu. Apabila ada oknum pemerintah yang dalam pelayanannya kurang baik," tegas Ketum KAJI.




Perlu diketahui bahwa Ketum KAJI menghadiri acara tersebut sebagai wujud dan bukti beliau sebagai pemimpin yang punya dedikasi tinggi dan rasa tanggung jawab. Kehadirannya di Desa Sendang juga sebagai motivasi kepada anggota KAJI secara nasional serta cara beliau untuk memperkenalkan diri serta KAJI secara langsung kepada masyarakat Sumenep. (Red/Bambang)



Editor: Moses J.F

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *