Berita Terbaru

Memperingati Haul Syeh Djumadil Kubro Ke-649 Dihadiri Kh Muwafiq S.AG Dari Yogyakarta


Foto:RadarCNNnews.my.id | informasi:Senex


Moker, RadarCNNnews.my.id - Kemeriahan Pemerintah Desa Sentonorejo, Mengadakan pengajian dalam rangka Haul Syeh Djumadil Kubro ke_649 tahun 2024.

Acara yang dihadiri oleh KH Ahmad Muwafiq S.Ag dan l juga Lailatul Hadrah Seluruh Kabupaten Mojokerto,Gresik dan Jombang pada hari Sabtu tanggal 20/07/2024, banyak dari berbagai kalangan yang berdatangan.


Dalam kemeriahan acara tersebut nampak langsung antusias warga Sentonorejo dalam mengikuti Pawai Akbar yang dihadiri sekitar ada 12 RT yang ikut berpartisipasi.

Hal tersebut di ungkapakan oleh salah satu Kepala Kabiro Media RADAR CNN NEWS Bpk SeneX " Saya sangat takjub dengan Haul Syeh Djumadil tahun ini, Karena acara kali ini sangat bertajuk meriah dan ramai bedah dengan tahun sebelumnya", ungkapnya.


Rangkaian acara juga di ikut sertakan, Salah satu Tradisi Tumpeng hasil Bumi, dan juga menambahkan berbagai kesenian daerah dari Desa Sentonorejo.

Kegiatan itu juga menyediakan acara Pawon wong bodoh bersama Pawon gajah Purwo dan gubuk cinta membuka makanan dan minum gratis lebih dari ±5000 porsi.Next ( Red/Senex )



Editor: Moses

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *