Berita Terbaru

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula, Itulah Kira - Kira yang Menimpa Wanita Warga Aeng Panas, Kecamatan Pragaan.


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi: BmG

Sumenep, RadarCNNnews.my.id - Sungguh tidak disangka dan sangat menyedihkan nasib hidup yang dialami seorang wanita inisial " H ". wanita yang bernasib malang warga Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

Sebelum kejadian yang membuat dirinya terguncang, " H " sebagai Korban atau Pelapor mengalami kecelakaan di jalan saat dirinya mengendarai motor. Akibat kecelakaan tersebut kakinya luka - luka dan bengkak.

Beberapa hari setelah kecelakaan atas informasi dari beberapa orang, untuk menyembuhkan bengkak kakinya Ia mendatangi rumah Dukun Pijat inisial " M " di Desa Prenduan. Saat itu Ia diantar keponakannya karena suaminya sedang bekerja.

" Dia memang dikenal sebagai Dukun Pijat. Waktu itu saya disuruh masuk kedalam kamar sedangkan keponakan saya ada di ruang tamu, tapi pintu kamar tidak ditutup. Ketika Keponakan saya pamit mau kencing,  " M " mulai menutup kain korden kamar dan lampu dipadamkan serta pintu ditutup tidak dikunci, " ungkap Korban, Jum'at, ( 19 / 07 / 24 ).

" Selanjutnya " M " mau meneruskan aksi bejatnya, saat itu saya berteriak dan lari  keluar kamar ketakutan dan dalam keadaan menangis saya ngajak ponakan pulang, " pungkasnya kepada Tim Media dan Lembaga.

Perlu diketahui menurut Korban atau Pelapor, kejadian tersebut sekira Pukul 10.00 WIB, tanggal 20 Juni 2024.

Atas kejadian itu " H " didampingi salah seorang Perangkat Desa Aeng Panas langsung melaporkan " M " ke Polsek Pragaan. Namun diarahkan ke Polres Sumenep dengan Laporan Polisi Nomor : LP-B/146/VI/2024/SPKT/POLRES SUMENEP/POLDA JATIM, tanggal 20 Juni 2024. 


Selanjutnya Korban berharap dan memohon kepada Petugas Penyidik Polres Sumenep, agar laporannya benar - benar disikapi dengan serius sehingga keadilan dapat berpihak pada Dirinya.

" Saya percaya dan sangat yakin kepada Polisi Sumenep, bisa dan mampu bekerja secara profesional. Tadi hari Jum'at tanggal 19 Juli 2024 saya dapat surat SP2HP  ke II dari Polisi, " tuturnya sambil menunjukkan surat dimaksud kepada Tim. ( Red/Bambang )



Editor: Oji Baguss 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *