Berita Terbaru

Diduga Pengembang Kapling Sekaligus Carek Desa Panjunan Kec.Sukodono Sidoarjo,Ingkari Kompensasi Tanah Untuk Warga Desa Panjunan


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi: Tim

Sidoarjo, RadarCNNnews.my.id - Aksi protes Warga desa Panjunan kecamatan Sukodono Kab. Sidoarjo terkait tanah kaplingan yang tidak sesuai janji .

Masalah ini di sampaikan oleh salah satu warga Desa Panjunan yang di janjikan atas kopensasi tanah kaplingan oleh pengembang atas nama ( WN ).01/08/2024.

Pengembang sekaligus Carek di kelurahan desa Panjunan Kecamatan Sukodono tersebut berjanji akan menyelesaikan sisa kopensasi tanah kapling itu paling lama satu bulan.


Alhasil apa yang di janjikan pengembang tersebut masih belum terlaksanakan alias ( Bohong ), " Ada sekitar 5/6 tanah kapling yang kopensasinya masih belum terselesaikan, dengan itu warga setempat memblokade akses masuk tanah kapling tersebut pada hari kamis 01/08/2024.

Dengan aksi bentuk protes warga terhadap pengembang yang selalu berjanji janji untuk menyelesaikan kompensasi tersebut , hingga kini tidak kunjung terselesaikan.

Selanjutnya warga berencana akan melaporkan ini ke pihak yang berwajib kalau janji kompensasi belum terselesaikan, "Kami tetap akan menutup akses jalan kapling sampek kompensasi yang di janjikan terlaksanakan" .ungkapnya.


Harapan dengan kejadian ini kepada Pak Carek desa Panjunan Kecamatan Sukodono, sekaligus pengembang segerah selesaikan hak kopensasi tanah warga tersebut. Sembari belum terselesaikan pemberitaan ini akan kami lanjutkan. Bersambung (Red/Tim)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *