Berita Terbaru

PEMDES Pekarungan Gelar Jalan Sehat Berikan Hadiah yang Fantastis


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi:Dilan


SidoarjoRadarCNNnews.my.id - Sekitar kurang lebih 10.000 warga Desa Pekarungan Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, yang didominasi oleh anak muda dan remaja, pada Minggu 25/08/2024, tumpah ruah mengikuti kegiatan "Jalan Sehat dan Bazaar UMKM" yang sengaja digelar oleh Pemerintah Desa Pekarungan untuk memeriahkan HUT RI ke-79 Nusantara Baru Indonesia Maju.


Kupon gratis dengan hadiah fantastis berupa sepeda listrik, sepeda gunung, beras, setrika, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya merangsang antusiasme warga Desa Pekarungan untuk beramai-ramai mengikuti "Jalan Sehat." Selain hadiah-hadiah istimewa tersebut, PEMDES Pekarungan juga menyuguhkan hiburan musik semi-live dengan penampilan artis-artis lokal Sidoarjo yang siap menggoyang penonton dengan aksi panggung mereka.



Sebelum diberangkatkan, "Jalan Sehat" yang mengambil start di depan kantor Pemdes Pekarungan, Kepala Desa Efendi menyampaikan beberapa kata kepada seluruh peserta untuk membuka acara.



"Kepada jajaran Pemerintah Desa Pekarungan, baik BPD, LPMD, Kepala Dusun, Staf Desa, jajaran POLRI (Bhabinkamtibmas), unsur TNI (Babinsa), dan juga Linmas, disampaikan terima kasih atas sumbangsih pemikiran dan tenaganya demi mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan ini. Mari, momen jalan sehat ini selain untuk kesehatan, kita jadikan sebagai perekat kuat tali silaturahmi kita. Kita buktikan kepada luar bahwa masyarakat Pekarungan adalah rukun, kompak, bersatu dalam kondisi apa pun, dan satu tujuan yaitu menatap masa depan Desa Pekarungan yang lebih maju. Dan siapapun masyarakat Pekarungan yang ingin meminjam tempat di Gedung Gladiol Convention Hall, silakan datang langsung ke Pemdes, dan akan ada diskon untuk warga sendiri," ungkapnya. (Red/Dilan)



Editor: Moses JF

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *