Berita Terbaru

Piagam Penghargaan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur kepada Kepala Desa Ambal Ambil (Bapak Saiful Anwar)



Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi: Tosim


Pasuruan, RadarCNNnews.my.id - Desa Ambal Ambil Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur dinyatakan sebagai desa stop buang air besar sembarangan (SBS)atau desa open defacatio free(ODP),oleh PJ bupati Pasuruan Bapak Dr Andriyanto SH M, Kes.,

Piagam penghargaan tersebut di serahkan pada hari Rabu tgl 31 Juli 2024 jam 08 :00 Wib sampai selesai di pendopo kabupaten jalan alun alun Utara No.07 Bangilan Purworejo Pasuruan.

"Ucapan selamat untuk Kepala depada Ambal Ambil Bapak Saiful Anwar,semoga kedepan ambal Ambil menjadi contoh desa terbaik dalam segala hal, Amin" Pungkasnya.


Di tengah tengah Panasnya isu terkait pelaporan kasus korupsi APBD kabupaten dan bantuan bantuan lainya yg jumlahnya milyaran rupiah,semua sumber laporan datang dari berbagai lembaga yang di tunggangi oleh pihak pihak dari tim yang kalah dari Pilkades, Padahal dari hasil penelusuran tim kami semua yg dilaporkan sudah terealisasi semua dan dirasakan oleh warga masyarakat desa Ambal Ambil.

Adanya problem tersebut bahkan anggaran tahun 2023 ADD yg seharusnya keluar kini di hanguskan oleh pihak Kecamatan dengan alasan tidak mendasar,uang yg di hanguskan sebesar 800Jt , Padahal uang tersebut sudah ada posnya masing masing, sehingga seluruh masyarakat desa Ambal Ambil bertanya tanya dan sebagian beramsumsi bahwa uang tersebut di habiskan oleh kepala desa.


Alhamdulillah dengan adanya tuduhan dan fitnahan yang menimpa Kepala Desa Saiful Anwar sebelumnya, Beliau sekarang terbukti mendapat panggilan dari kabupaten Pasuruan dengan apresiasi langsung pemberian penghargaan Desa terbaik Sekabupaten Pasuruan dalam kebersihan, Kesehatan Lingkungan dan sistem pembuangan air besar.

Dengan ini kami mengucapkan Selamat kepada Kepala Desa Ambal Ambil Saiful Anwar Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. ( Red/Tsm ).





Editor:Oji Baguss

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *