Berita Terbaru

Serah Terima Jabatan Kabiro Radar CNN News Jatim, Silaturahmi Bersama Ormas,LSM Dan Media


Foto:
RadarCNNnews.my.id | Informasi: Oji Baguss

Surabaya, RadarCNNnews.my.id - Acara Rapat Redaksi,Serah terima Jabatan Kepala Biro dan Silaturahmi Media Online RadarCNNnews.my.id, dan Media online SuryaNews.online sukses menggelar acara serah terima jabatan Kepala biro media Online sekaligus Silaturahmi antar rekan-rekan media, LSM dan Ormas pada hari Sabtu (25/5/2024) Pukul 19:00 WIB. Serah terima jabatan dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta pimpinan organisasi perangkat daerah Provinsi Jawa Timur.

Serah terima jabatan Kepala Biro diawali dengan penandatanganan berita acara oleh Direktur Utama Media radarcnnnews.my.id (Edy Prayitno), Pimpinan Redaksi radarcnnnews.my.id (Roy Siswanto)bersama juga Media SuryaNews.online(Bagoes Tegar Prastio/Oji), Direktur Media RCNN Edy Prayitno, yang dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan Kepala Biro. Penandatanganan turut disaksikan secara virtual oleh instansi Pemerintahan, TNI, Polri, dan Tokoh Masyarakat Wilayah Medokan Ayu Utara Gg 8A No 131 Kec.Rungkut Kota Surabaya Jawa Timur.

Penyerahan SK Direktur Utama Edy Prayitno dan Pimpinan Redaksi Radar CNN News (Roy Siswanto) Kabiro Wilayah Jombang Jatim

“Serah Terima Jabatan Kepala Biro Khususnya di jawa Timur dan sekitarnya saya berharap dengan terbentuknya struktural Kepada Biro Media radarcnnnews.my.id di Jawa Timur, akan menambah elektabilitas pokok jurnalis yang fleksibel dan transparan,terutama program pemerintah daerah yang belum terselesaikan untuk membangun daerah yang sama-sama kita cintai menjadi lebih baik,” kata Direktur Utama (Edy Prayitno).

Edy Prayitno juga berharap dukungan DPRD Provinsi Jawa Timur dan sekitarnya bisa berkerjasama kemitraan antar semua elemen organisasi, khususnya Media,LSM,dan Ormas serta Walikota Ataupun Bupati di tiap wilayah di Indonesia untuk segera melakukan langkah-langkah konkret guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.




“Perlunya Rapat kordinasi dan Silaturahmi ini untuk saling mengedepankan pokok keluhan masyarakat di bawah, Saya sangat membutuhkan dukungan semua pihak. Besar harapan saya kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Timur kabupaten/kota, Ormas, Media, Lsm dan seluruh pihak untuk bersinergi", pungkasnya.(Red/Oji/Edy).






Editor: Oji Baguss

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *