Berita Terbaru

Kegiatan Lomba Rukun Tetangga Antar RT Memasuki Tahap Penilaian Tingkat Kabupaten




Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi:Aris

Sidoarjo,RadarCNNnews.my.id - Lomba antar Rukun Tetangga (RT) Kabupaten Sidoarjo memasuki tahap penilaian tingkat kecamatan. Setelah itu baru masuk tingkat kabupaten. Warga kota delta sangat antusias mengikuti lomba RT Jimpitan, RT Sehat, RT Asri, RT Berbudaya, dan RT Mandiri dari Pemkab Sidoarjo berhadiah Rp 300 juta itu.

Seperti yang terlihat di warga desa Kepatihan kecamatan tulangan menyambut antusias dan gembira adanya lomba RT tingkat kabupaten Sidoarjo, 27 Mei 2024.

Ketua Rukun Tetangga, mustofa mengungkapkan rasa bangganya atas semangat warganya dalam mengikuti lomba ini. "Tujuan utama lomba ini adalah untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam memelihara lingkungan dan mempererat kerukunan antar warga," jelasnya.


Lebih lanjut, Mustofa menjelaskan bahwa kategori budaya dan seni menjadi unggulan untuk diikutkan lomba tingkat Kabupaten.

"Tim dari Kecamatan tulangan datang ke tempat kita untuk melakukan penjurian tau penilaian. Kebetulan kita punya produk unggulan yang dikelola Srikandi RT 03 diantaranya nata de aloe vera, teh lidah buaya, pupuk organic dan bubuk cangkang telur," tuturnya. (Red/Aris).




Editor:Oji Baguss

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *