Berita Terbaru

Maraknya Transaksi ilegal BBM Subsidi Jenis Bio Solar, Transpotir PT. RIS Diduga Ikut Dalam Peran Mafia Minyak Di Gresik, APH Wajib Tahu !


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi:Iwn

Gresik, RadarCNNnews.my.id -- 23 Mei 2024 Pelabuhan jasa tama sarang transaksi BBM ilegal jenis Bio Solar bersubsidi yang diangkut tangki biru putih bertuliskan PT. RIS dilakukan saat tengah hari pengisian Kapal Tugboat melalui tangki biru putih kapasitas 10.000 ton bio solar bersubsidi jelas negara sangat dirugikan oleh mafia mafia minyak yang berada di wilayah hukum Gresik.

Kegiatan kejadian tersebut sangat ilegal dan tidak tersentuh APH aparat penegak hukum wilayah Gresik sungguh sangat disayangkan apabila ada pembiaran mafia yang sangat merugikan negara ratusan juta bahkan sampai milliar, karena kegiatan mafia minyak di wilayah Gresik sangat lama hingga tahunan.

Tim media RadarCNNnews.my.id begitu dapat informasi dari warga sekitarnya langsung turun investigasi di lapangan untuk melakukan pengambilan gambar foto dan video sebagai alat bukti yang akurat.


Hingga berita ini diturunkan Yasin cs yang diduga disinyalir sebagai gembong penyalahgunaan solar subsidi ini belum bisa dikonfirmasi.

Komplotan ini jelas sudah melanggar UU no 22 tahun 2001 Tentang migas, dengan ancaman 5 tahun penjara serta denda 60 milyart. Untuk kasus ini segera ditindaklanjuti dan segera dilakukan penangkapan oleh aparat penegak hukum wilayah Gresik agar tidak meresahkan warga sekitar karena aroma bau solar sangat mengganggu kesehatan warga.(Red/Iwn)





Editor:Oji Baguss

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *