Berita Terbaru

Desa Tulangan Kab.Sidoarjo, Satu Rumah Ludes Di Lahap Si Jago Merah,


Foto: RadarCNNnews.my.id | Informasi: Team


SidoarjoRadarCNNnews.my.id - Kejadian Itu bermula pada sa'at Sukarto Winoyono (pemilik rumah/Korban) ini, tengah tertidur dan masih sempat mendengar adanya suarah di lantai atas rumah yang kian lama semakin berisik di sertai asap tebal dan menjalar ke mana-mana, serontak Sukarto W, terbangun dari tidurnya lantas Ia terkejut kalau rumahnya telah terbakar.


Dari keterangan warga setempat Sri Yanto 51 tahun (saksi mata), mengatakan kalau rumah tersebut sekaligus menjadi bengkel beroda dua, (Motor/Sepeda ontel)


"Ya kami berbondong-bondong ke sini bukan sekedar melihat namun sempat dari warga sekitar berusaha memadamkan api, dan mengeluarkan barang yang dirasa masi bisa untuk di selamatkan."pungkasnya. Pada hari Sabtu Tgl. 29/06/2024, pukul 01.05 wib.


Pasalnya, dalam tragedi si jago merah melahap satu rumah sekaligus bengkel sepeda, tidak ada korban jiwa.


Aiptu gandum Wibowo S.H, kepolisian sektor (Polsek) Kec. Tulangan Sidoarjo jatim, mengatakan.


"Antara lain tafsiran kerugian yang di alami oleh korban (Sukarto W) mencapai Rp.800.000.000,- (Delapan Ratus Juta Rupiah) secara materialnya, dan dugaan untuk sementara ini, Kebakaran di akibatkan Listrik arus pendek (Kosletting), Alhamdulullah dalam tragedi kebakaran rumah nihil korban jiwa." Jelasnya di lokasi kebakaran, Usai api berhasil di padamkan.


Sementara itu, Pemadam Kebaran (DAMKAR) Sebanyak 2 yunit datang dari wilayah Sidoarjo pada pukul. 03.00 Wib, dan si jago merah berhasil di taklukkan. (Red/Imam/Oji)




Editor: Oji Baguss

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *