Berita Terbaru

Diduga ada Pemalsuan Identitas Kendaraan ,Oknum Anggota Polisi Berseragam Pukul Satu Tim Dept Collector


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi:Team


Sidoarjo, RadarCNNnews.my.id - Peristiwa tragis dan mengejutkan terjadi di tengah keramaian area parkir Lippo Plaza Kabupaten Sidoarjo, Jum'at(28/06/2024) pukul 15:08 WIB. Seorang Oknum anggota polisi berseragam melakukan tindakan kekerasan terhadap debt collector Finance(SFI) yang kemudian berujung pada Penganiyaan Fisik, insiden tersebut terekam oleh tim awak media ketika hendak melewati ,dalam sebuah video tersebut menggambarkan oknum anggota polisi yang berteriak-berteriak dan memukul salah satu Dept Collector tersebut , hal tersebut kemudian menjadi viral di media sosial .

Awal mulai kejadian,ketika Unit ditemukan informan kita sekitar jam 15.08 di Lippo Sidoarjo dengan nopol sudah dipalsukan B 1574 ZUO padahal nopol Aslinya B 1546 NZE Merk Suzuki Baleno tahun 2019 berwarna Warna Abu abu metalik. Setelah kita cek dan akhirnya SK dan surat tugas pun di kirim oleh pihak Suzuki finance ke pihak PT. Dan PT pun kirim Sk dan surat tugas ke team external

Setelah kita sampai di Lippo plaza kita menunggu kurang lebih 2 jam akhirnya keluarlah dr Lippo plaza ada ibu-ibu dua orang dan anak gadis 3 orang dan kita temuin ibu tersebut dan memperkenalkan diri kita dari finance SFI

Salah 1 dr ibu tersebut menelpon suaminya yg katanya dinas di Polsek puri yg bernama LA .Ade(Bakar) Di by fon itupun suami ibu tersebut sudah dengan nada keras kita disuruh tunggu dan mau bakar mobil itu disitu,' Katanya.

Akhirnya ibu satunya datang menemui kita dan berkata bahwa suaminya juga 1 profesi dengan kita Akhirnya kita pun disuruh tunggu di Lippo dan kita tunggu. Setelah 1 jam lebih kita menunggu akhirnya suami Pu datang dan langsung marah-marah mau larikan unit tersebut. "Ujarnya".

Dan team juga menemui dan langsung marah-marah dan main tangan dan pukul salah 1 dari team sampe terluka di hidung dan di leher yg bernama Moch mamad. "Katanya".

Foto: Aksi Penganiyayaan oknum anggota polisi berseragam

Hasil penemuan kami dan awak media yang berada disanah tidak menutup Mendokumentasikan penemuan kami alhasil dalam rekaman tersebut, seorang oknum polisi yang mengenakan seragam lengkap terlihat mendorong, berteriak, dan memukul salah satu Dept Collector, Aksi itu oknum tersebut juga menantang institusi kepala kepolisian daerah (Polda) dengan berapi-api dan tidak takut untuk di laporkan , " Ungkapnya".

Harapan kami dalam permasalahan ini , khusus.nya APH setempat segerah menindak lanjuti permasalahan ini dan segerah beri sangsi tegal kepada anggotanya di bawah yang telah mencoreng nama baik istitusi kepolisian, bersambung, (Red/Team).




Editor:Oji Baguss

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *