Berita Terbaru

Pasien Sakit Jantung Malah Di Bentak Oleh Dokter Dari Rumah Sakit Rahman Rahim Sukodono, Seperti Ini Penjelasannya


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi: Ars

Sidoarjo, RadarCNNnews.my.id- Dari keterangan Pasian sakit Jantung H. Yusuf Prianto, mengaku mendapatkan pelakuan tidak menyenangkan dari Dokter yang berinisial (dr. AR) Rumah sakit Raman Rahkim yang berlokasi di JI. Raya Saimbang Kebonagung Sukodono, Sidoarjo.


Sementara itu, H. Yusuf P, (55)Thn asal Desa Sukolegok Kec. Sukodono, selaku pasian yang menderita sakit Jantung menyesalkan prilaku dari dr. AR tersebut, mengingat apa yang di ceritakannya bukanlah sakit yang ringan. Sudah satu minggu sudah Opname di Rahman Rahkim, di rasa masi tidak membaik maka ia (Pasien) di bolehkan pulang.

Pihaknya pasien mengungkapkan kepada awak media, di Makam Mbah Djaelani. Hari Rabu Tgl. 12/06/2024 pukul 15.30 wib

"Saya ini kecewa dengan sikap dari dokter AR dari Rahman Rahim, singkat cerita pada hari selasa Tgl. 28/05/2024. malam sesudah sepulang dari RS tersebut, saya muntah darah, dan pagi harinya saya kembali muntah dara, akhirnya saya pun di larikan ke RS Siti hajar oleh anak saya, karena dirasa tidak mendapatkan pemulihan dari RS Rahman Rahim, maka di bawahlah ke RS Siti Hajar Jl. Raden Patah No 7072." Jelasnya.

Pasalnya, H. Yusuf P, (pasien) pada saat di bawa ke RS Siti Hajar, dengan kondisi dirinya sangat memperihatinkan yakni Kaki Bengkak Keduanya, dan badanpun lemas tanpa tenaga, setelah di Opname kan selama 4 hari lantas H. Yusuf P, sembuh/pulih dan di mintai persyaratan surat Rujuk dari RS Rahman Rahim.


Setelah sesampainya di RS Rahman Rahim H. Yusuf P, mintak Surat ke dokter (Jantung) AR, RS Rahman Rahim, namun ia menunjukan perilaku yang tidak pantas terhadap pasien sakit jantung H. Yusuf. Dengan nada membentak agar harus di rujuk di RSUD Sidoarjo, namun H. Yusuf berkata ke dr.AR ,"saya ini sudah sembuh dan mintak surat Rujuk ke RS Siti Hajar," Tambahnya.


Dengan sengajah dokter AR, malah bentak ke H. Yusuf P, dengan sikap yang tak pantas di tunjukan oleh dr. AR. (Red/Ars).





Editor:Oji Baguss

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *