Berita Terbaru

Apresiasi Kesigapan Menindaklanjuti Pengaduan Masyarakat Kalianget Tentang Kondisi PJU Yang Selama ini Padam


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi: BMG


Sumenep, RadarCNNnews.my.id - Dinas Perkimhub Kabupaten Sumenep melalui Bidang Prasana layak mendapatkan apresiasi masyarakat khususnya Kalianget.

Apresiasi diberikan sebagai wujud terima kasih atas kesigapannya menindaklanjuti pengaduan masyarakat Kalianget tentang kondisi PJU yang selama ini padam, hingga menimbulkan ketidak nyamanan serta beresiko pada potensi adanya Laka lantas.

Imam Afif Rusidy, Kabid Prasarana mengungkapkan bahwa saat ini tengah dilakukan pembenahan dan perbaikan PJU di Kalianget.

" Saat ini teman - teman sedang di Kalianget untuk membenahi lampu PJU di sekitar Kantor Kecamatan, ini foto - fotonya Mas, " ungkapnya sambil menyodorkan HP-nya dan menunjukkan sejumlah gambar foto untuk meyakinkan media saat itu. Kamis, ( 11 / 07 / 24 ).


Didampingi oleh Nurul Anwar diruang kerjanya Kabid Prasarana, Imam Afif Rusidy selanjutnya menuturkan, " Kami sesuai Tagline Bapak Bupati yaitu Bismillah Melayani, jadi saya akan selalu siap melayani kepentingan masyarakat, misal ketika ada pengaduan PJU yang padam. Saya berharap pengguna jalan akan lebih nyaman dan aman, paling tidak dapat meminimalisir terjadinya Laka lantas, " ujarnya sambil tertawa tipis.

Semoga dengan perbaikan PJU di Kalianget tersebut, semua akses jalan lainnya dapat perhatian Pemerintah juga.( Red/ Bambang )





Editor: Oji Baguss

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *