Berita Terbaru

Nuansa Warkop SERUNDENG Di Desa Wage Kab.Sidoarjo Berasa Caffe


Foto: RadarCNNnews.my.id | Informasi: Tim 

Sidoarjo, RadarCNNnews.my.id - Nuansa Cafe yang bersih dan indah di Warkop  Serundeng, Jl. Blembeng Desa Wage Taman Sidoarjo, menjadikannya viral di kalangan pecinta kopi. Tak heran, tempat baru ini sudah ramai dikunjungi, salah satunya oleh Direktur Media Radar CNN News, Edy Prayitno, yang biasa disapa Edy Macan.

"Baru kali ini saya menikmati kopi serasa di kafe. Tempatnya bersih, pelayanannya ramah dan responnya cepat," ujar Edy Macan saat ditemui awak media.

Ia pun terkesan dengan keramahan dan kesigapan Mr. Irul, pengelola Warkop Serundeng. "Saya puas ngopi dan menikmati hidangan yang disajikan beliau," tambahnya.



Pengalaman positif ini mendorong Edy Macan untuk merekomendasikan Warkop Serundeng kepada rekan-rekan media di Sidoarjo, Surabaya, Gresik, dan seluruh Jawa Timur.

"Kedepan saya akan ajak rekan-rekan media di Jawa Timur," ungkap Edy Macan.

Menurutnya, kenyamanan dan pelayanan di Warkop Serundeng sangat istimewa. "Demi menjalin silaturahmi dan perkumpulan Media Canter Nasional RadarCNNnews, kami juga merasa jadi Raja di Warkop Serundeng yang dikenal seru sekali," pungkasnya.

Mr. Khoirul Anam, pengelola Warkop Serundeng, menyambut hangat kedatangan Edy Macan. "Terima kasih atas kedatangan Pak Edy Dirut dari Media Radar CNN. Beginilah kami melayani pembeli. Kebersihan dan keramahan tamah itu yang kami utamakan," ujarnya.




Ia juga mempersilakan para pengguna jasa online seperti Gojek, Grab, dan Indriver untuk singgah dan menikmati kopi maupun teh di Warkop Serundeng. "Sambil menunggu tarian/tumpangan, nikmati fasilitas WiFi dan parkir gratis yang kami jaga 24 jam," tambahnya.(Red/Edy Macan/Moses)



Editor: Moses J.F

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *