Berita Terbaru

PAC Pemuda Pancasila Taman Tebar Berkah, Jum'at Berkah Di Masjid Al-Mansyur.


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi:Imam
       
SidoarjoRadarCNNnews.my.id - Dalam rangka menebarkan kebaikan yang berupa Jum'at Berkah pada hari Jum'at Tgl. 05-07 Juli 2024 di masjid Al-Mansyur, yang berupa makanan dan minuman bagi para jama'at dan para penguna jalan raya sekitar. 


PAC Pemuda Pancasila (PP) Taman Sidoarjo jawa timur, pasca memberikan buah tangan (Makanan & minuman) bagi masyarakat sekitar atau pun luar wilayah, dari Ormas Pemuda Pancasila (PP) di lakulan oleh anggota PP beserta oleh  ketua Bpk. Setyadi dan tentunya oleh Ketua Ranting Bohar Taman yang terjun secara langsung.


Sementara itu, pendapatan dari semua yang di berikan oleh semua para jama'at atau pengguna jalan, tidak lupa dorongan dari beberapa donatur dari orang baik yang selalu mensuport kegiatan dari PP PAC Taman.


"Saya berterimakasi banyak kepada semua anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) Khususnya, PAC Taman yang rela dan iklas untuk memberikan tenaga, fikiran, maupun waktunya, tak lupa kepada semua yang berpartisipasi untuk berdonatur kepada kami, guna menyalurkan kegiatan positif ini, insak Allah kita bisa selalu berbuat maksimal untuk kesejahteraan bersama." Jelasnya ketua Ranting Bohar Basuki, pada saat usai membagikan Jum'at Berkah. Hari jum'at Tgl. 05/07/2024.


Pasalnya, dalam hal ini banyak yang harus di persiapkan untuk berbagi jum'at berkah tersebut, seperti kesiapan para anggota, dan tentunya jajanan atau makanan nasi kotak, yang selama 2 hari lamanya.


Di tempat yang sama, Setyadi selaku ketua PP PAC Taman menambahkan penjelasanya kepada awak media yakni.




"Alhamdullilah semua telah berjalan dengan lancar tanpa hambatan, dan ini semua tentunya tidak lepas dari kekompakan para anggota PP PAC Taman, dan juga insak Allah Sholid untuk menggelar kegiatan yang positif dan tentunya sangat membantu bagi saudara kita, meskipun hanya sedikit yang kami bisa lakukan." Ungkapnya. (Red/Imam).




Editor: Oji Baguss 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *