Berita Terbaru

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap Ke-2 PEMDes


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi:Team


Sidoarjo,RadarCNNnews.my.id - Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), tahun anggaran 2024, berjalan dengan lancara tanpa adanya kendala di kantor pendopoh Desa Temu Kec. Prambon Sidorjo Jawa Timur,


Prihal pembagian yang di laksanakan tersebut, dengan total jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) 35 Orang, dan 3 dari KPM kepala desa Temuai di rumah untuk memberikan BLT, karena terpantau tidak bisa hadir dengan keterbatasan.


Pentty Fitri Anna, Selaku Kepala desa Temu memberikan keterangannya seusai acara pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT).


"Alhamdulillah semua sudah kami laksanakan, dan insak Allah tepat pada sasaran, dan bagi yang penyandang disabilitas (berkebutuhan Khusus), saya bersama rekan Staf desa Temu turun dan memberikan di rumahnya, sekaligus kami beri mereka semangat lagi untuk sembuh, dan Uang tersebut bisa di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari," Ungkapnya di Pendopoh Kantor Desa. Senin Tgl.01/07/2024.




Sementara itu, tahap dua BLT yang di bagikan oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Temu yakni 35 orang dengan jumlah Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).


Pihaknya, Pemerintah Desa (PEMDes) Temu, akan musyawarakan setiap pasca pembangian BLT, guna memberikan hak mereka yang wajib mendapatkan bantuan tersebut.(Red.imam)




Editor:Oji Baguss 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *