Berita Terbaru

" Diduga Tindak Pidana Penggelapan Satu Unit Motor, Pria Asal Lenteng Sumenep Dilaporkan !!!


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi:Bambang

Sumenep, RadarCNNnews.my.id - Seorang Pria Warga Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep inisial MSH dilaporkan Polisi diduga telah melakukan Tindak Pidana Penggelapan satu unit sepeda motor Beat warna Putih Mirah milik inisial S kakak dari Pelapor JS warga Kalianget. Senin ( 01 / 07 / 24 ).

JS merasa kesal karena dibohongi oleh terlapor MSH yang mana sepeda motor Beat yang biasa Dia kendarai ketempat kerjanya tidak kunjung dikembalikan oleh Terlapor dan keberadaannya tidak diketahui.

" Saya didampingi Kakak diawal kejadian sudah menemui MSH untuk menyerahkan bukti surat penarikan dari leasing BAF dan sekalian mau mengambil sepeda motor Beat yang ada padanya, tapi MSH tidak mau menyerahkan. Dia bilang saya harus bertanggung jawab dengan bayar ganti rugi, karena sepeda NMAX yang saya pakai di tarik Leasing BAF. Padahal kan disebabkan tidak melakukan pembayaran, " ungkap JS kepada media saat setelah melakukan pelaporan.

Bermula pada hari Kamis tanggal 30 Maret sekira Pukul. 20.00 WIB JS menghubungi teman kerjanya bernama MSH. Ia menyampaikan kepada MSH untuk tukar pakai sepeda NMAXnya karena mau ke Surabaya. Terlapor menyetujuinya sehingga janjian untuk ketemu di tempat parkir RSUD.

Sekira Pukul. 23.15 WIB mereka bertemu di Parkiran RSUD dan terjadilah keduanya tukar pakai sepeda masing - masing. Pelapor memakai sepeda NMAX dan Terlapor memakai sepeda Beat. Terlapor tidak menjelaskan bahwa Nmaxnya dalam kondisi pembayarannya bermasalah.

Maka pada hari Jum'at tanggal 31 sekira Pukul 18.00 WIB NMAX yang dikendarai JS bersama temannya inisial H di daerah Kenjeran dihadang oleh beberapa orang yang mengaku dari Leasing BAF karena NNAX yang JS kendarai bermasalah dengan pembayarannya. Sehingga dalam keadaan mendesak Ia dipaksa menandatangani surat penarikan unit sepeda, tapi sebelum itu JS menghubungi MHS. (Red/Bambang)






Editor:Oji Baguss

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *