Berita Terbaru

Tumpukan Sampah Yang Menyengat ,Warga Tegur Kepala Desa 2 Periode


Foto:RadarCNNnews | Informasi:David/Senex


Gresik, RadarCNNnews.my.id - Sampah yang menumpuk dan menimbulkan bau menyengat di desa Cangkir Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, dikeluhkan warga setempat, Begini penampakan tumpukan sampah di kawasan Gresik itu.

Ketika Tim Media RadarCNNnews mengklarifikasi mengenai tumpukan sampah yang semakin lama banyak dan menggunung ,Pada Hari Jum'at (12/07/2024), tampak sampah yang mayoritas berasal dari limbah rumah tangga dikarenakan tidak ada tempat untuk pembuangan.





Dalam hal ini menjadi sorotan warga, karena peran kepala desa saat itu penting dan diharapkan bisa memberikan solusi tersebut.

Selama 2 periode menjabat Kepala Desa Sebut Saja " KRNO S.E Seharusnya ada tidakan untuk membuat tempat pembungan sampah (TPS).

Warga pun sangat kecewa terhadap kepimpinan kepala desa sekarang, di anggap tidak mempunyai solusi untuk menanggulangi pembuangan sampah.



Untuk sementara ini kalau tidak ada tindakan dari dinas terkait "DLH" Dinas Lingkungan Hidup, kemungkinan masalah ini tidak akan teratasi .

Sementara ini sampah dibuang dekat area pemakaman umum, Hal ini menimbulkan ketidaknyamanan bagi peziarah terutama disaat sampah itu dibakar maka asap pembakaran masuk ke area pemakaman.



Belum juga bau sampah yang menengat dan pedas Dimata,"Harapan masyarakat setempat menginginkan pembuatan TPS supaya lingkungan bersih dan nyaman".pungkasnya. (Red/Oji/David/Senex).




Editor:Oji Baguss

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *