Berita Terbaru

127 anak ikuti khitanan massal dalam rangka haul Mbah yai Zainal Abidin


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi:Yusuf

MengantiRadarCNNnews.my.id - 5/8/2024
Total sebanyak 127 anak mengikuti khitan massal yang digelar pondok mburi wong bhodo 
Awak media menyambangi acara sunatan massal antusias masyarakat dari berbagai kalangan itu tumpah ruah dipondok  mereka yang banyak hadir dari sekitaran Menganti Driyorejo kedamean dan juga dari warga Surabaya. 

Kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya ini diharapkan bisa terus digelar dan juga ada penambahan kegiatan sosial lainnya' 
Ribuan warga memadati lapangan Alon Alon wong bodho dusun mboro desa sidowungu kecamatan Menganti kabupaten Gresik Mereka antusias dari sekitaran pukul 08.00 padahal acara baru dibuka pukul 09.00 wib
Pengasuh pondok mburi wong bodho "Muhammad sukhoiri"  sangat berterima kasih atas dukungannya dari semua lapisan masyarakat terutama dari wong bodho dan passer sebagai tuan rumah serta jajaran terkait dari Polsek Menganti terutama Kapolsek bapak iptu Roni ismullah SH M.M beserta anggota dan babinkamtibmas desa sidowungu ormas kemasyarakatan dari media juga yang terus mengawal acara ini sampai selesai.



Dari dinas kesehatan Gresik rumah sakit tlapak Randegan sari dan juga hadir dari  rumah sakit Lamongan dan juga dari klinik sehat tenaru ada 10 dokter yang hadir.




Dari pantauan media juga makan dan minum gratis disediakan lewat dapur wong bodho yang melayani sepenuh hati para tamu dan bahkan hampir tak dapat dihitung berapa ribu kali mereka menyajikan makanan dan minuman buah buahan.






Semua pelayanan adalah santri yang didominasi laki laki bukan itu saja ambulance gratis juga disediakan bagi   anak dan keluarga untuk mengantar peserta dari sekitar Menganti atau Surabaya ungkap ketua Pawon (saudara adab)
Semua kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan khususnya warga yang kurang mampu sedangkan dananya semua didapat dari jamaah dan teman serta para donasi. (Red/Yusuf)

Editor: Moses JF

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *