Berita Terbaru

Antusias Semarak Peringatan HUT Ke-79 Kecamatan Tanggulangin


Foto:RadarCNNnews.my.id| Informasi: Imam

Sidoarjo, RadarCNNnews.my.id - Dalam memperingati kemerdekaan kecamatan Tanggulangin beberapa kegiatan terselenggara bahkan antusias masyarakat terlihat dalam lomba gerak jalan delapan kilometer dengan seratus dua puluh enam peserta mencakup dari berbagai instansi maupun dunia pendidikan sekecamatan Tanggulangin Selasa, 13 Agustus 2024


Dalam sambutan Sabino Mariano camat Tanggulangin peringatan lomba gerak jalan ini sebagai

napak tilas perjuangan para pahlawan terdahulu menuju Nusantara baru Indonesia Maju dengan lomba gerak jalan memilahara dan meningkatkan kesegaran jasmani serta menjadikan manusia Indonesia seutuhnya.


Salah satu panitia penyelenggara Toha K3S kecamatan Tanggulangin mengharapkan tahun mendatang lebih semarak dan peserta lebih banyak supaya lebih meriah dari tahun sekarang.


Bahkan senada Luluk laitus saida dari wali peserta dari SDN 2 Kalitengah harapannya kegiatan ini sebagai edukasi para siswa agar tetap cinta Indonesia dan menghargai jasa pahlawan.


Sampai awal maupun akhir kegiatan berjalan kondusif tanpa ada suatu halangan apapun dengan pengamanan polsek dan koramil kecamatan Tanggulangin bahkan terlihatnya maskot pilkada agar mengingatkan masyarakat.(Imam)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *