Berita Terbaru

Kebararan Lahan Tebu Hampir Sambar Balai Desa Jatipasar


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi: Irwani

Mojokerto, RadarCNNnews.my.id - Lahan tanaman tebu di Dusun Merjoyo, Desa Jatipasar, Trowulan, Mojokerto terbakar, Rabu (14/8/2024) sekitar pukul 13.00 WIB. Akibat kebakaran ini, Kantor Desa Jatipasar nyaris terbakar.
 
Komandan regu (Ndanru) Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Mojokerto, Sukamto mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa terjadi kebakaran lahan tebu. 

Petugas PMK BPBD Kabupaten Mojokerto kemudian menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan proses pemadaman dan pembasahan.

"Material terbakar lahan tebu seluas kurang lebih 3 hektare. Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," terangnya.
 
Tiga unit mobil pemadam kebakaran (damkar) milik BPBD Kabupaten Mojokerto, dan satu unik PMK Gama diterjunkan ke lokasi kebakaran. Selain itu pemadaman dibantu polsek, koramil, warga sekitar, dan relawan.
 
"Api berhasil dipadamkan pukul 16.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kerugian material masih dalam penghitungan," pungkasnya. (Red/Irwaniumam)





Editor: Moses JR

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *