Berita Terbaru

Optimis Menang di Pilkada 2024, Pasangan MuRah Mendaftar ke KPU Jombang


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi: Irwani Umam


JombangRadarCNNnews.my.id – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Mundjidah-Sumrambah, mendatangi Kantor KPU Jombang dengan diiringi para pendukungnya dan berbagai kesenian pada Selasa (27/08/2024).


Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, PDIP, dan PPP ini bertujuan untuk mendaftarkan diri sebagai peserta dalam Pilbup Kabupaten Jombang 2024.


Pasangan Mundjidah-Sumrambah optimistis akan memenangkan Pilkada Jombang 2024 setelah mendapatkan rekomendasi dari tiga partai yang memiliki 20 kursi atau 40% dari total 50 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jombang.



Ketua KPU Jombang, Ahmad Udi Masjkur, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima pendaftaran dari pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang tersebut.


“Hari ini, pukul 12.00 kami telah menerima pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Mundjidah-Sumrambah,” terang Udi, sapaan akrabnya.


Dalam konferensi pers setelah menyerahkan berkas kepada KPU Jombang, pasangan Mundjidah-Sumrambah yakin akan meraih kemenangan di Pilbup Jombang 2024.


“Kami akan meneruskan visi-misi untuk periode kedua, semoga pembangunan merata, tidak hanya di kota saja tetapi juga di desa,” kata Mundjidah.



Sementara itu, Sumrambah menyampaikan bahwa pasangan MuRah adalah pasangan yang paling siap, sehingga mereka mendaftar pada hari pertama.





Mundjidah dan Sumrambah merupakan Bupati dan Wakil Bupati Jombang periode 2018-2023. Pasangan petahana ini kembali maju di Pilbup Jombang 2024. (Red/IrwaniUmam)



Editor: Moses JF

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *