Berita Terbaru

Penyerobotan Air oleh PT Japfa Comfeed Indonesia di Purwodadi: Warga Banjiran Terkorbankan Selama 25 Tahun Tanpa Ganti Rugi


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi: Tim

Pasuruan, RadarCNNnews.my.id -Penyerobotan dan penguasaan air sepihak oleh PT Japfa Comfeed Indonesia Ternak Lebakrejo, Purwodadi, Pasuruan, kepada warga Banjiran dinilai keterlaluan dan melanggar norma kemasyarakatan, termasuk Perda Daerah Pasuruan. 

Akibatnya, masyarakat terpaksa minum air sawah. Sampai berita ini ditulis, awak media saat konfirmasi mulai dari Camat Purwodadi hingga aparat desa Lebakrejo, mulai dari lurah ke bawah, belum ada titik temu.

Seakan-akan ini permainan yang sengaja mengorbankan masyarakat Banjiran selama 25 tahun tanpa ganti rugi sepeser pun kepada masyarakat. 

Padahal, perizinan masalah air PT Japfa Comfeed Indonesia bodong semua. Tukar guling lahan pabrik dengan tanah bengkok desa juga bodong semua.


Sampai berita ini ditulis, kami mohon dari pihak APH Kejaksaan Tinggi Jatim dan Kejari Pasuruan turun tangan membuka tabir manipulasi dan permainan yang berhubungan dengan PT Japfa Comfeed Indonesia Lebakrejo dan masyarakat Banjiran.

Kis Mistun, IntelijenSibernews Biro Pasuruan, melaporkan hari ini.(Red/Tim)



Editor: Moses JF

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *