Berita Terbaru

TURNAMEN PODOROTO CUP II DIGELAR, BANGKITKAN TUNAS MUDA PESEBAKBOLA



Foto:RadarCNNnews.my.id | Information: Irwani

Jombang, RadarCNNnews.my.id - Pemerintah Desa Podoroto Kecamatan Kesamben adakan turnamen sepak bola antar sbb se Jatim.Dalam rangka Anniversary  SBB GARUDA MUDA JOMBANG yang ke-2.

Turnamen yang bertajuk Podoroto Cup II 2024 ini diikuti oleh beberapa klub SSB dari seluruh Kabupaten di Jawa Timur, termasuk SSB Garuda Muda dari Desa Podoroto selaku tuan rumah.

“Sejak Sekolah Sepak bola Garuda Muda di Desa Podoroto ini didirikan, Pemerintah Desa Podoroto sudah tiga kali mengadakan turnamen seperti ini, diawali saat lauching SSB Garuda muda di tahun 2022” kata Kepala Desa Podoroto Bapak Adhim.


Pembukaan turnamen Podoroto Cup II 2024 yang dilaksanakan pada hari Sabtu 3 /8/2024 Di di hadiri oleh Camat Kesamben, Kapolsek Kesamben, Danramil Kesamben, Ketua ASKAB PSSI HM Syarif Hidayatullah ST MMT, Ketua AKD H. Warsubi.

Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam terselenggaranya turnamen sepak bola ini”, tutur warsubi mengawali sambutannya.

Kami mendukung kegiatan turnamen sepakbola dengan suatu pengharapan agar wajah persepakbolaan di Kabupaten Jombang semakin bersinar, semakin profesional dan mampu mengangkat keberhasilan wajah persepakbolaan Jombang di masa mendatang
“Melalui olahraga, kita dapat menumbuhkan kedisiplinan, kerja sama tim, dan rasa persatuan. 

Turnamen ini juga merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menjaring bakat-bakat muda yang potensial dibidang sepak bola”, tuturnya.



Dalam sambutannya Gus Sentot berpesan agar bersama-sama dapat menjaga sportifitas yang tinggi dan juga menjaga silaturahim dengan berolahraga.

Turnamen di laksanakan pada dua sesi ,tanggal 3 – 4 Agustus 2024 KU-10 dan sesi kedua tanggal 10 – 11 Agustus 2024 KU-12.Tuturnya.

Di kelompok umur 10 tahun tim Putra Soeropati pasuruan boyong sebagai juara 1.
(Red/Irwani)



Editor: Moses J F


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *