Berita Terbaru

Benarkah Mudrikah Korban Pemerkosaan yang Diduga Dilakukan oleh MM, Orang Tua MSAT?

Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi:Tim


SurabayaRadarCNNnews.my.id - Kabar mengenai Mudrikah, seorang wanita asal Palembang yang kini berdomisili di Madiun, mulai ramai diperbincangkan. Hal ini mencuat setelah terdengar kabar bahwa 29 korban akan melaporkan ulang MSAT, didampingi oleh Aliansi Madura Indonesia (AMI) di Polda Jawa Timur.

Tidak ingin ketinggalan, Mudrikah juga mengungkapkan bahwa perilaku MSAT adalah cerminan dari perilaku MM, yang merupakan orang tua dari MSAT.

Dalam keterangannya, Mudrikah bercerita bahwa ia juga merupakan korban dari MM. Namun, selama ini ia tidak berani mengungkapkan masalah tersebut di hadapan publik.

Kini, Mudrikah mulai memberanikan diri untuk membongkar kebenaran tersebut. Ia bahkan menceritakan secara langsung saat dirinya diperkosa oleh MM, salah satu kyai di Ploso, Jombang.

Hal ini dibenarkan oleh Yunus, Ketua DPD Aliansi Madura Indonesia (AMI) Jawa Timur, yang menyatakan bahwa mereka sudah menerima semua bukti dari Mudrikah dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk membuat laporan di Polda Jawa Timur.

"Semua bukti dan data sudah kami terima. Jadi, dalam kasus ini, tidak hanya MSAT yang diduga sebagai predator, tetapi MM juga diduga memiliki sifat yang sama, yaitu mencabuli para santriwati yang menimba ilmu di sana," ungkap Yunus (7/9), saat dihubungi melalui telepon selulernya.


Sementara itu, dalam kesempatan terpisah, Mudrikah saat dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan bahwa ia telah menyerahkan laporan kepada Aliansi Madura Indonesia agar memberikan keadilan untuk dirinya.

"Sudah, Mas. Saya tidak mau berbicara panjang lebar. Kita tinggal menunggu tindakan dari Aliansi Madura Indonesia saja untuk laporan di Polda Jatim. Nanti saya akan kabari kembali," ujarnya singkat melalui telepon selulernya.(Red/Tim)


Editor: Moses JF

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *