Berita Terbaru

Jalan Sehat dan Karnaval Meriahkan HUT Kemerdekaan di Desa Boro

Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi:Aris


SidoarjoRadarCNNnews.my.id  - Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan, Desa Boro, Kecamatan Tanggulangin, menggelar acara jalan sehat yang masih terasa semarak pada Minggu, 1 September 2024. Warga Desa Boro antusias mengikuti jalan sehat merdeka yang dimulai dari depan balai desa dan berakhir di tempat yang sama. Acara ini diikuti oleh 25 RT dari 7 RW.


Menurut Dayat Ansori, perwakilan warga desa, persiapan dari beberapa RT dilakukan jauh-jauh hari untuk menampilkan tema pada saat karnaval. Bahkan, kreativitas masing-masing RT didukung dengan swadaya masyarakat. "Tegasnya."



Dayat berharap acara serupa dapat diselenggarakan setiap tahun dengan lebih meriah lagi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berperan dalam kesuksesan kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan ke-79 di Desa Boro, Kecamatan Tanggulangin.



Fajar, Sekretaris Desa Boro, turut mengapresiasi antusiasme masyarakat. "Suksesnya kegiatan ini berkat peran serta warga desa yang peduli terhadap kemajuan dan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-79," ungkapnya.


Selain itu, berbagai door prize juga disediakan, mulai dari hadiah utama berupa sepeda listrik hingga kulkas. Sebuah organ tunggal juga dihadirkan untuk menghibur warga, dengan harapan kegiatan ini dapat mengedukasi masyarakat agar tidak melupakan jasa para pahlawan terdahulu demi terciptanya Nusantara baru dan Indonesia maju.



Kegiatan berlangsung kondusif tanpa kendala, dengan pengamanan dari Polsek dan Koramil Tanggulangin. Door prize juga telah dibagikan kepada masyarakat yang beruntung mendapatkan undian.(Red/Aris)


Editor: Moses JF

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *