Berita Terbaru

Kebakaran Hebat di Desa Kebalan Pelang, Satu Rumah Hangus Terbakar


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi:Tim


LamonganRadarCNNnews.my.id - Telah terjadi kebakaran di Desa Kebalan Pelang, RT 02 RW 05, pada tanggal 6 September 2024 sekitar pukul 08.30 WIB. Rumah yang terbakar habis tersebut milik Pak Bashori, yang sehari-harinya bekerja sebagai petugas keamanan di MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Babat. Saat kejadian, istri Pak Bashori, Ibu Rohanah, sedang memanaskan sayur, namun lupa mematikan kompor ketika ia pergi ke pasar.


Beruntung, meskipun api sempat merembet ke rumah tetangga, Pak Khoirul, hanya seperempat bagian rumahnya yang terkena amukan si jago merah. Kerugian yang dialami Pak Bashori cukup besar, di mana satu rumah beserta isinya ludes terbakar. Di dalam rumah tersebut terdapat sepeda ontel, burung peliharaan, dan perabot rumah tangga lainnya.


Untungnya, tiga sepeda motor berhasil diselamatkan. Total kerugian diperkirakan mencapai kurang lebih 200 juta rupiah. Kejadian berlangsung sangat cepat, hanya dalam waktu lima menit rumah tersebut habis dilalap api. Mobil pemadam kebakaran tiba terlambat dan hanya menyemprot sisa-sisa kebakaran. Namun, angin dan bantuan dari masyarakat yang kompak turut membantu mencegah kebakaran meluas. Alhamdulillah.(Red/Tim)



Editor: Moses JF

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *