Berita Terbaru

Langkah Cepat Dilakukan PERUMDA Pakisaji Demi Pelayanan Terbaik Menangani Kerusakan Saluran Air


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi: Bejo


MalangRadarCNNnews.my.id - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Perumda Pakisaji Kota Malang melakukan penanganan atas jebolnya pipa air di kawasan Pakisaji, Kota Malang, Jawa Timur. Kerusakan ini terkait dengan perbaikan pipa JDU 8" di Jl. Raya Kesamben kemarin, yang berdampak pada daerah layanan kami yang meliputi Pakisaji, Karang Pandan, Glanggang, dan Desa Kesamben.


Kepala Manajemen Perumda Pakisaji, Sugeng, di Kota Malang, Jumat (13 September), mengatakan bahwa penanganan kebocoran pipa tersebut menggunakan alat khusus untuk menangani masalah kerusakan saluran air PDAM Pakisaji dan diharapkan rampung pada Jumat sore. Penanganan ini juga mencakup penggantian valve atau aksesori pipa untuk membuka dan menutup aliran air. Valve lama pada saluran pipa tersebut akan diganti dengan yang baru.



Sugeng, Kepala Perumda Pakisaji, meminta maaf kepada warga pengguna air PDAM di sekitarnya karena perbaikan ini menyebabkan pasokan air ke wilayah Pakisaji, Karang Pandan, Glanggang, dan Desa Kesamben tersendat.


"Dengan gerak cepat, kami melakukan perbaikan saluran air yang bocor di Jl. Raya Kesamben, Jumat (13 September) kemarin, demi kenyamanan dan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan atau konsumen pengguna air PDAM di wilayah Pakisaji dan sekitarnya. Sebisa mungkin PDAM Pakisaji memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan," tambahnya.



Terkait peningkatan pelayanan, Sugeng menjelaskan bahwa Perumda terus berupaya untuk meningkatkannya. Namun, mengenai kepuasan, antara Perumda dan pelanggan mungkin memiliki pandangan yang berbeda. "Menurut Perumda, pelayanan sudah memuaskan, tetapi versi pelanggan belum tentu sama. Pelayanan super ekstra untuk masalah perbaikan, khususnya saluran air di wilayah Pakisaji, Kabupaten Malang, menjadi prioritas utama kami," tuturnya.



Perumda Pakisaji akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan melaksanakan tugas pokok untuk mengelola sistem penyediaan air minum, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari segi sosial, ekonomi, maupun kesehatan. (Red/Bejo)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *