Berita Terbaru

Ngopi Bareng Dandim 0815 dan Kapolres Mojokerto: Perkuat Sinergi TNI, Polri, dan Insan Media


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi:Tim

MojokertoRadarCNNnews.my.id — Dalam rangka memperkuat sinergi antara TNI, Polri, dan insan media, Kodim 0815/Mojokerto menggelar kegiatan Ngobrol Pintar dan Inspiratif (NGOPI) bareng Dandim 0815, Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dan Kapolres Mojokerto di Aula Makodim 0815, Jalan Majapahit Nomor 1, Kota Mojokerto.


Acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Dr. Daniel Somanonasa Marunduri, dan Kapolres Kabupaten Mojokerto, AKBP Ihram Kustarto, bersama seluruh insan media Mojokerto Raya.


Dengan tema "Memperkuat Sinergi TNI, Polri, dan Insan Media untuk Menjaga Stabilitas dan Kondusifitas Wilayah Mojokerto Raya dalam Rangka Menghadapi Pemilukada Serentak 2024", kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kerja sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Mojokerto menjelang Pemilukada Serentak 2024.



Dandim 0815, Letkol Inf Rully Noriza, menyampaikan pentingnya peran media dalam menciptakan iklim yang kondusif di tengah masyarakat.


“Media adalah mitra strategis yang dapat membantu menyebarkan informasi positif dan menangkal berita hoaks yang berpotensi memicu ketegangan sosial,” ujarnya, Kamis (05/09).


Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Dr. Daniel Somanonasa Marunduri, menambahkan bahwa sinergi antara TNI, Polri, dan media sangat dibutuhkan untuk menjaga stabilitas keamanan.


“Dengan komunikasi yang baik antara TNI, Polri, dan media, kita dapat bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif,” tuturnya.


Acara NGOPI ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk memperkuat hubungan antara TNI, Polri, dan media demi kelancaran Pemilukada Serentak 2024 serta menciptakan lingkungan yang aman dan damai di wilayah Mojokerto Raya.(Red/Tim)



Editor: Moses JF

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *