Berita Terbaru

Desa Panjunan Bersikap Tegas! Bangunan Distrik GMBI dan Rumah Potong Ayam Ilegal Siap Dibongkar!


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi: David

  
PanjunanRadarCNNnews.my.id – Kepala Desa Panjunan, Pak Ahwan, mengambil langkah tegas dengan mencocokkan surat tanah milik keluarga Parmuji, Ketua Distrik GMBI LSM, yang diketahui berdiri di atas bantaran sungai. Temuan ini mengejutkan warga, karena bangunan distrik dan rumah potong ayam tersebut diduga kuat tidak memiliki izin dari Dinas PU maupun pihak kelurahan.

Pak Kades Ahwan dengan sikap tanpa kompromi menyatakan bahwa bangunan tersebut akan dibongkar. Keputusan ini didorong oleh keluhan warga yang resah atas aktivitas LSM GMBI yang kerap bertindak seenaknya, termasuk *membackup* perusahaan dan rumah potong ayam yang bermasalah.


Yang lebih parah, limbah dari pemotongan ayam dibuang langsung ke sungai, mencemari lingkungan dan menyebabkan bau tak sedap yang mengganggu warga. Atas kesepakatan bersama, warga dan pemerintah desa sepakat untuk segera merobohkan bangunan Distrik GMBI dan rumah potong ayam ilegal tersebut.


Tindakan ini menjadi sinyal kuat bahwa desa Panjunan tidak akan tinggal diam menghadapi pelanggaran hukum dan lingkungan, demi kenyamanan dan keselamatan warga!(Red/David)


Editor: Moses JF

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *