Berita Terbaru

Wapres Ma'ruf Amin Akan Guncang Jombang Fest 2024! Perayaan Spektakuler Siap Menggebrak Nasional!


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi: Irwani Umam


JombangRadarCNNnews.my.id – Perayaan Hari Jadi ke-114 Kabupaten Jombang akan menjadi sejarah baru dengan gelaran Jombang Fest 2024, yang dipastikan akan dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin! Perhelatan megah ini juga bertepatan dengan Hari Santri Nasional (HSN), dan dijamin akan menyajikan deretan acara spektakuler selama 10 hari penuh, mulai 14-23 Oktober 2024.


Tidak hanya sekadar acara tahunan biasa, Jombang Fest kali ini menghadirkan berbagai kegiatan yang tak terlupakan, mulai dari pagelaran budaya, festival produk unggulan, festival religi, hingga seminar internasional! Dengan sorotan utama, Wapres Ma’ruf Amin akan meresmikan Jombang Smart Santripreneur dan melakukan aksi penanaman pohon bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya.


"Jombang Fest akan dibuka dengan demo masak ikan lele tanpa duri, parade drone, hingga pentas budaya ludruk oleh santri," ungkap Asisten III Pemkab Jombang, Saiful Anwar, Rabu (2/10/2024).


Acara ini bukan hanya soal hiburan, tetapi juga menggairahkan ekonomi masyarakat! Akan ada festival kopi, festival batik, seminar kebangsaan bertema "Jejak Bung Karno di Jombang", hingga bimbingan teknis agropreneur tembakau. Tidak lupa, nonton bareng pertandingan seru Timnas Indonesia melawan China dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 akan semakin menyulut semangat nasionalisme.


Jombang Fest 2024 tidak sekadar perayaan, tapi juga tonggak kebangkitan ekonomi dan literasi masyarakat! "Kami berharap ini menjadi momentum besar bagi masyarakat Jombang untuk semakin maju," tutup Saiful.


Jangan lewatkan perhelatan luar biasa ini!(Red/Irwani Umam)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *