Berita Terbaru

"Bu YES & Bu Astiti: GRILYA! Seruan Mak-Mak Relawan Sapu Bersih Tikung, Siap Menangkan YES-DIRHAM di Lamongan!"


Foto: RadarCNNnews.my.id | Informasi: Tim

LamonganRadarCNNnews.my.id - BU YES, istri dari Calon Bupati Lamongan Yuronur Efendi, dan BU ASTITI, Ibunda Mas Dirham, Calon Wakil Bupati, memimpin pergerakan dahsyat bersama para relawan Mak-Mak Solid! Dengan semangat membara, ibu-ibu ini siap habis-habisan mendukung pasangan YES-DIRHAM untuk melanjutkan perjuangan periode kedua!



Para Mak-Mak relawan tidak main-main! Mereka telah menggerakkan GRILYA ke seluruh pelosok desa di Kecamatan Tikung. Mereka membentuk tim solid di tingkat RT & RW dengan tekad bulat: HANYA pasangan YES-DIRHAM yang layak memimpin Lamongan 2024! Mereka tidak ingin Bupati dan Wakil Bupati yang setengah-setengah—wong asli Lamongan, bukan kaleng-kaleng!



Dalam setiap acara di desa-desa, mereka menggelar doa bersama, memohon kepada Allah SWT agar pasangan YES-DIRHAM diberi kemenangan mutlak. Bu YES dan Bu Astiti, dalam setiap sambutannya, memohon doa dan dukungan yang tulus dari para relawan dengan bahasa yang santun namun penuh semangat. Pesan mereka jelas: Coblos Nomor Urut 2! Demi masa depan Lamongan yang lebih gemilang.(Red/Tim)



Editor: Moses JF

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *